Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/08/2024 15:00 WIB

Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Soroti Persoalan Infrastruktur dan Pelayanan Publik

Wakil Ketua II DPRD Kota Bekasi H.Edi S.Sos
Wakil Ketua II DPRD Kota Bekasi H.Edi S.Sos

BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Golkar, H. Edi, menegaskan bahwa persoalan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan pelayanan masyarakat masih menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan oleh pemerintah daerah.

"Ini yang harus diselesaikan oleh pemerintah daerah, mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan, hingga layanan masyarakat. Saat turun ke konstituen, banyak aspirasi masyarakat mengenai hal ini," ujarnya.

Sebagai bagian dari fungsi legislatif, DPRD mendukung kebijakan anggaran untuk menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat.

"Kami di legislatif punya fungsi budgeting, yakni menganggarkan di APBD. Pemkot silakan mengajukan program-program agar persoalan di masyarakat bisa diatasi," ungkap H. Edi.

Ia juga mengingatkan pemerintah daerah untuk tetap profesional dalam memberikan layanan kepada masyarakat, terutama di tingkat RT, RW, lurah, dan camat.

"Tugas aparatur adalah melayani. Harus dipastikan, mulai dari tingkat kecamatan, lurah, RW, hingga RT, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Jangan sampai ada keluhan dari warga yang merasa tidak dilayani," tegasnya.

Reporter : Ardi Mahardika
Sumber : DAKTA
- Dilihat 187 Kali
Berita Terkait

0 Comments