Bekasi / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 02/10/2024 11:00 WIB

Konsep Thinking Skill Mam Fifi Jubilea Antarkan Siswa JISc ke PTN Favorit

siswa JISc yang diterima PTN
siswa JISc yang diterima PTN

BEKASI, DAKTACOM - Pada tahun 2022, siswa JISc yang diterima PTN sebesar 67%, tahun 2023 sebesar 93% dan tahun 2024 ini, siswa JISc yang berhasil diterima PTN sebesar 98%.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari berbagai program yang dijalankan oleh Fifi P. Jubilea, S.E., S.Pd., M.Sc., Ph.D sebagai Founder JISc.

Untuk mempersiapkan siswa-siswinya menghadapi ujian masuk PTN, Mam Fifi, demikian ia biasa disapa, membuat modul khusus untuk para siswa JISc.

Selain menyusun modul, Mam Fifi juga melakukan training untuk guru, dan membuat berbagai program pembelajaran untuk para siswa yang mengasah Thinking Skill mereka. Bahkan, Mam Fifi seringkali turun langsung untuk mengajar anak-anak di kelas.

Meskipun demikian, Mam Fifi dengan rendah hati mengatakan bahwa anak-anak dapat diterima di perguruan tinggi impian karena mengedepankan Allah dan Rasul-Nya.

Lebih lanjut, Mam Fifi juga menuturkan bahwa konsep pendidikan di JISc yang selalu mengutamakan kedekatan dengan Allah Subhanahu wataala membantu para siswa dalam menyerap pelajaran

Keberhasilan ini menjadi refleksi atas komitmen Mam Fifi dalam memberikan pendidikan berkualitas tinggi yang seimbang antara ilmu pengetahuan dan nilai-nilai keagamaan.

Selain menerapkan konsep Thinking Skill dalam pembelajaran anak didik, Mam Fifi juga dengan apik dapat meramu kurikulum pembelajaran agama dan kurikulum nasional, juga mengasah kemampuan berpikir dan wawasan siswa lewat kegiatan kompetisi dan immersion, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Keuletan Mam Fifi dalam menyusun konsep kurikulum dan pembelajaran di sekolah JISc, JIBBS, dan JIGSc, berbuah manis dengan diterimanya para siswa di kampus impian.

Hal ini sejalan dengan visi JISc untuk mencetak Pemimpin Muslim Masa Depan yang Memiliki Wawasan Internasional, Nilai Keislaman dan Karakter Keindonesiaan.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 127 Kali
Berita Terkait

0 Comments